Hari Kartini, Demokrat Serahkan DCS

Hari Kartini, Demokrat Serahkan DCS
Hari Kartini, Demokrat Serahkan DCS
JAKARTA - Partai Demokrat menyatakan telah menyelesaikan penyusunan Daftar Calon Sementara (DCS). Rencananya DCS itu akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu (21/4).

"Ini kami serahkan bertepatan dengan Hari Kartini (21 April) karena kami ingin mnenghargai perempuan yang kali ini ikt mendaftarkan diri di partai Demokrat melebihi kuota yang telah ditentukan oleh KPU," ujar Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Letjen (Purn) Suaedy Marasabessy di Cibubur, Jumat (19/4) malam.

Menurut Suaedy dari DCS yang ditetapkan itu terdapat 133 anggota DPR Fraksi Demokrat yang mendaftar kembali. Sebelumnya dari daftar itu ditentukan ada enam kelompok sumber bakal caleg yaitu dari incumbent yang sudah ada di DPR RI, kepengurusan tingkat pusat, kepengurusan tinggkat daerah, kader organisasi sayap, anggota non kader dan tokoh masyarakat.

Dalam DCS ini, Suaedy mengatakan para anggota dewan yang memang memiliki kinerja baik dan konstituen diprioritaskan untuk kembali nyaleg.

JAKARTA - Partai Demokrat menyatakan telah menyelesaikan penyusunan Daftar Calon Sementara (DCS). Rencananya DCS itu akan diserahkan ke Komisi Pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News