Hari Kedua, Java Rockin'land Kian Ramai

Hari Kedua, Java Rockin'land Kian Ramai
VH - Penampilan Vertical Horizon, band mancanegara yang ditunggu-tunggu, di malam hari pertama gelaran Java Rockin'land 2009, di Pantai Karnaval, Ancol, Jumat (7/8).
JAKARTA - Memasuki hari kedua pelaksanaan Java Rockin'land (JRL) 2009, di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, Sabtu (8/8), band-band pengisi event festival ini tampil lebih awal. Jika pada hari pertama, Jumat (7/8), pertunjukan baru dimulai pada sore hari menjelang Magrib, maka di hari kedua ini panggung-panggung JRL sudah bergetar sejak pukul 15.30 WIB.

Pada hari kedua ini, panitia sendiri memang sudah memperkirakan bahwa penikmat musik akan jauh lebih banyak ketimbang Jumat. Hal itu terutama dikarenakan Sabtu - begitu juga Minggu - adalah hari libur, berbeda dengan Jumat yang maih merupakan hari kerja. Karena itu pula kiranya, jika Jumat penonton baru mulai ramai sore hingga malam hari, Sabtu ini sejak siang hari para calon penonton sudah berdatangan.

Adapun sejumlah band kenamaan memang tampaknya sengaja pula ditempatkan dalam daftar penampil (line up) pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk hari kedua, Sabtu ini misalnya, antara lain ada nama mulai dari band-band nasional macam Airport Radio yang membuka pertunjukan di venue Magma Stage, berikut Silent Farewell, Endank Soekamti, The S.I.G.I.T, Anda with The Joints dan sebagainya.

Penampilan band-band yang memang beberapa di antaranya datang dari jalur indie label ini, terasa cukup menarik perhatian pengunjung yang baru berdatangan dan masih terus bertambah. Dari panggung ke panggung terlihat sejumlah pengunjung bergantian menikmati sajian-sajian musik asyik tersebut, namun ada juga yang memang merupakan fans band-band tertentu serta memilih stay di panggung yang dipilihnya.

JAKARTA - Memasuki hari kedua pelaksanaan Java Rockin'land (JRL) 2009, di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, Sabtu (8/8), band-band pengisi event festival

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News