Hari Kedua Lebaran kok Sudah pada Balik sih?

Hari Kedua Lebaran kok Sudah pada Balik sih?
Hari Kedua Lebaran kok Sudah pada Balik sih?

jpnn.com - BANJAR – Arus balik Lebaran sudah mulai terasa. Sabtu petang (18/7), kendaraan pribadi dan umum mulai padat di Jalan Brigjen M Isa Cipadung Kota Banjar.

Laju kendaraan dari arah timur ke barat pun merayap lantaran tersendat keluar masuk kendaraan di pertigaan Cisaga, Ciamis.

Kapospam RM Mak Onah Kota Banjar Iptu Kasan Bisri mengatakan kendaraan dari arah timur ke barat padat merayap akibat kemacetan yang terjadi di pertigaan Cisaga. Kendaraan yang melintas ada pemudik yang hendak kembali ke tujuan dan rombongan wisatawan dari arah Pangandaran.

"Banyak kendaraan yang datang dari arah timur dan arah Pangandara menuju arah barat," ungkapnya kepada Radar Tasik (Grup JPNN) saat mengatur kelancaran arus kendaran di perbatasan Banjar-Ciamis, Jalan Brigjen M Isa Cipadung.

Menurut dia, kemacetan yang terjadi kali ini sifatnya tidak permanen. Berbeda dengan arus balik tahun sebelumnya, kendaraan tidak bisa jalan sama sekali.

Arus balik kali ini terpantau lancar meski terlihat padat merayap. Tapi itu tidak berjalan lama dan saat ini sudah kembali normal.

Pantauan Radar Tasik, tadi malam laju kendaraan sudah berangsur normal kembali. Tidak seperti sore hingga petang, kendaraan masih padat merayap. (nto/sam/jpnn)


BANJAR – Arus balik Lebaran sudah mulai terasa. Sabtu petang (18/7), kendaraan pribadi dan umum mulai padat di Jalan Brigjen M Isa Cipadung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News