Hari kedua TC, Hanya 10 Pemain

Dua Pemain Persebaya Tak Gabung

Hari kedua TC, Hanya 10 Pemain
Hari kedua TC, Hanya 10 Pemain
JAKARTA-Semangat pemain untuk memenuhi panggilan pemusatan latihan (TC) timnas jelang uji coba lawan Filipina  5 Juni mendatang kurang besar. Terbukti, sampai TC hari kedua, kemarin (1/6), baru 10 pemain yang terlihat dalam latihan sore di lapangan timnas, Senayan, Jakarta.

Jumlah itu masih separo dari jumlah 20 pemain yang harusnya sudah bergabung sejak 31 Mei lalu di Jakarta. Kondisi itu pula yang membuat program latihan taktik dan strategi yang harusnya sudah bisa diterapkan oleh pelatih Nil Maizar  tak berjalan maksimal.

"Saya sudah memberiakn rekomendasi 20 pemain untuk dipanggil.  Urusan mereka datang atau tidak, itu menjadi tanggung jawab manajemen timnas," ujarnya saat ditemui usai melakoni sesi latihan kemarin sore.

Meski ada sepuluh pemain di lapangan, sejatinya hanya sembilan pemain yang ikut melakoni latihan. Jumlah itu pun tak sama dari awal latihan karena dari awal haya ada enam pemain yang datang. Tiga pemain lainnya datang terlambat. Namun, tak ada tindakan apapun dari pelatih walaupun pemain itu datang terlambat.

JAKARTA-Semangat pemain untuk memenuhi panggilan pemusatan latihan (TC) timnas jelang uji coba lawan Filipina  5 Juni mendatang kurang besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News