Hari Kelahiran Markis Kido, Hendra Setiawan Bikin Warganet Terharu

Hari Kelahiran Markis Kido, Hendra Setiawan Bikin Warganet Terharu
Markis Kido. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan menyekar ke makam Markis Kido di TPU Kebon Nanas, Cipinang, Jakarta Timur yang meninggal dunia pada 14 Juni 2021.

Ziarah ke makam Markis kali ini terasa istimewa karena tepat hari ini, Rabu (11/8) merupakan hari ulang tahun Markis yang ke-37 tahun.

Hendra Setiawan memiliki memori indah dengan Markis karena bersama sahabatnya itu, dirinya membawa pulang medali emas Olimpiade Beijing di tahun 2008.

Dalam instagram pribadinya, Hendra membagikan momen dirinya tengah berziarah ke makam Markis Kido yang saat ini tengah berulang tahun.

"Selamat ulang tahun temanku," tulis Hendra Setiawan di instagram pribadinya.

Tidak heran unggahan dari Hendra Setiawan ini membuat warganet turut terharu dengan unggahan tersebut.

Markis Kido merupakan pemain yang menjadi pasangan Hendra Setiawan merebut medali emas Olimpiade Beijing tahun 2008. Tidak hanya itu bersama Hendra, Kido juga meraih medali emas Asian Games tahun 2010, emas Sea Games 2005, 2007 dan 2009 dan juara BWF Grand Prix tahun 2007.

Keduanya kemudian berpisah di tahun 2012 dimana Kido berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon sementara Hendra berduet dengan Mohammad Ahsan di tahun 2013 hingga saat ini. (instagram/mcr16/jpnn)

Pada hari ulang tahun Markis Kido ke-37 tahun, Hendra Setiawan menyempatkan diri ziarah ke makam sahabatnya itu yang ada di TPU Kebon Nanas, Cipinang, Jakarta Timur


Redaktur : Adil
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News