Hari Pahlawan, Prabowo Bertemu Pendukung Jokowi, Ini yang Dibahas

Hari Pahlawan, Prabowo Bertemu Pendukung Jokowi, Ini yang Dibahas
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima rombongan sukarelawan pendukung Jokowi dan ProJo yang dinamai Musyawarah Rakyat (Musra) pada momen 10 November 2020.

Adapun Prabowo menerima rombongan Musra yang dipimpin Budi Arie Setiadi di kediaman eks Danjen Kopassus itu, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (10/11).

"Baru saja pada hari yang baik ini, Hari Pahlawan, saya mendapatkan kehormatan didatangi oleh Saudara Budi Arie," kata Prabowo.

Pria yang juga menjabat Menhan RI itu mengaku menerima masukan, pandangan, dan informasi ketika menjamu para anggota Musra.

Menurut Prabowo, masukan hingga informasi itu didapatkan Musra setelah anggota kelompok tersebut mendengarkan aspirasi masyarakat di daerah.

"Saya kira di hari yang baik ini kami mengadakan suatu pertemuan yang cukup produktif saya kira. Jadi, banyaklah hasilnya di mana kami memakai istilahnya tadi, buka-bukaan begitu," ujarnya.

Menurut Prabowo, pertemuannya dengan rombongan Musra juga memiliki kesepahaman bahwa Indonesia bangsa besar dengan beragam suku, agama, dan budaya.

"Namum, kita benar-benar harus satu, harus rukun, harus kerja sama, dan apabila kita bisa lakukan ini, kita akan jadi negara berhasil di dunia ini," ujar eks Pangkostrad itu.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengatakan pertemuannya dengan sukarelawan pendukung Jokowi membahas...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News