Hari Pelanggan Nasional: Manajemen Pelita Air Sapa Penumpang di Bandara

Hari Pelanggan Nasional: Manajemen Pelita Air Sapa Penumpang di Bandara
Hari Pelanggan Nasional: Manajemen Pelita Air Sapa Penumpang di Bandara. Foto: dok. Pelita Air

jpnn.com, TANGERANG - Pelita Air merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan kegiatan tak biasa di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Manajemen Pelita Air turun langsung bertegur sapa dengan para penumpang untuk penerbangan Pontianak, Padang, Surabaya, dan Denpasar.

Sekretaris Perusahaan PT Pelita Air Service Agdya Pratami Putri Yogandari mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi untuk penumpang.

Selain itu, juga sebagai wadah untuk menerima aspirasi dari dan untuk penumpang agar Pelita Air dapat selalu meningkatkan kualitas pelayanan.

"Kami menjalankan komitmen sebagai salah satu maskapai yang berkontribusi dalam penguatan industri aviasi nasional," ujar Agdya, dalam keterangannya, Senin (4/9).

Selain tatap muka, kata Agdya, Pelita Air juga memberikan kesempatan liburan ke Bali, dengan membagikan dua tiket gratis Jakarta-Denpasar.

Adapun penawaran tersebut berlaku khusus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Agdya pun mengucapkan terima kasih kepada penumpang Pelita Air atas dukungan dan kepercayaan telah memilih mereka sebagai teman perjalanan udara.

Pelita Air memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa para penumpang di bandara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News