Pelita Air Buka Rute Penerbangan Jakarta-Pontianak PP, Tarifnya Mulai Sebegini

Pelita Air Buka Rute Penerbangan Jakarta-Pontianak PP, Tarifnya Mulai Sebegini
Pelita Air membuka penerbangan perdana dari Jakarta menuju Pontianak hari ini, Jumat (21/7). Foto: Dok Humas Pelita Air

jpnn.com, JAKARTA - Maspakai Pelita Air membuka rute penerbangan perdana dari Jakarta menuju Pontianak, Kalimantan Barat, pulang pergi (PP) mulai Selasa (18/7).

Penerbangan Jakarta-Pontianak ini juga sekaligus menandai rute ke-8 yang dibuka oleh maskapai ini sejak penerbangan pertamanya pada 2022.

Pemilihan Pontianak sebagai tujuan bukan tanpa alasan.

Selain permintaan pasar, kota ini yang terletak di provinsi Kalimantan Barat memiliki potensi wisata alam yang melimpah.

Diharapkan pembukaan rute penerbangan baru ini akan memberikan dorongan bagi sektor pariwisata dan memberikan manfaat ekonomi yang lebih besar bagi masyarakat setempat.

Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan menyatakan kehadiran Pelita Air di Pontianak diharapkan dapat menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan bisnis maupun wisata ke kota ini.

Sebagai ibu kota Kalimantan Barat, rute ini memiliki potensi pasar yang tinggi serta ramai peminat untuk kebutuhan wisatawan kekinian.

Oleh karena itu, Pelita Air hadir untuk melayani penerbangan Jakarta Pontianak Jakarta dengan frekuensi terbang 7 kali dalam sepekan atau 1 kali setiap hari.

Pelita Air membuka penerbangan perdana dari Jakarta menuju Pontianak hari ini, Jumat (21/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News