Hari Pertama 2015, Jalanan Sepi, Bandara Padat

Hari Pertama 2015, Jalanan Sepi, Bandara Padat
Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Hingar bingar pesta menyambut pergantian tahun dari 2014 ke 2015 sudah berakhir. Kini, masyarakat kembali untuk menjalani kehidupan seperti biasa.

Suasana libur tahun baru pun tak menyurutkan aktivitas masyarakat di Kota Jakarta dan sekitarnya. Memang terpantau, Kamis (1/1) siang, sejumlah ruas jalan di wilayah ibukota tidak macet.

Arus lalu lintas seperti di Jalan Prof Dr Latumenten, Jalan S Parman, Jalan Daan Mogot, Jalan Panjang Arteri Jakarta Barat, lancar.

Tidak ada kemacetan yang berarti pada ruas jalan yang di hari-hari biasanya ini selalu macet. Pun demikian di kawasan Selatan ibukota. Mulai dari Kebayoran Baru, Jalan Arteri Pondok Indah, Jalan Kebayoran Lama Raya terpantau lancar.

Sejumlah aktivitas masyarakat masih terlihat. Seperti jual beli makanan minuman, pencucian kendaraan, warung-warung penjual sembilan bahan pokok, dan transportasi massa. Hanya saja, perkantoran, sekolah, dan kampus, libur.

Seperti masa-masa libur lainnya, mall-mall yang ada di sejumlah titik di kawasan Jakarta ramai diserbu masyarakat. Mereka lebih banyak ingin menghabiskan hari libur bersama keluarga dengan sekedar makan, nonton ataupun berbelanja di mall-mall tersebut.

Beralih ke Bandar Udara International Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Di bandara kebanggaan Indonesia ini, terpantau begitu padat. "Ini lebih ramai dari hari biasanya," kata seorang penjaga warung kopi di terminal II F, Bandara Soetta, Kamis (1/1) berbincang-bincang dengan JPNN.com.

Parkiran terlihat penuh. Pengantar maupun penjemput penumpang ramai memadati bandara. Lalu lintas manusia yang berangkat dan datang terlihat cukup tinggi di momen tahun baru ini.

JAKARTA -- Hingar bingar pesta menyambut pergantian tahun dari 2014 ke 2015 sudah berakhir. Kini, masyarakat kembali untuk menjalani kehidupan seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News