JPNN.com

Hari Pertama Tayang, Warkop DKI Reborn Panen Pujian

Kamis, 12 September 2019 – 14:31 WIB Hari Pertama Tayang, Warkop DKI Reborn Panen Pujian - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Film Warkop DKI Reborn versi Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Danhista mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia hari ini, Kamis (12/9). 

Respons positf dari masyarakat dan kalangan artis diberikan untuk film versi milenial ini. Seperti Herjunot Ali, Morgan Oey, dan Bio One.

Aktor Herjunot Ali mengaku suka dengan film Warkop DKI versi milenial ini. Menurutnya, Aliando, Adipati dan Randy sukses memerankan Dono, Kasino dan Indro.

“Nonton Warkop DKI Reborn lucu, bikin ketawa, semua komedinya dapat , skriptnya cocok banget, pokoknya gw suka banget. Scene dari awal sampai akhir semuanya favorit. Tapi yang paling favorit, pas ketemu penjahat di Maroko. Pokoknya gue suka banget,” ujar Junot.

Hal senada juga disampaikan oleh Morgan Oey. Lawan main Aura Kasih dalam film Arini ini mengatakan film Warkop DKI Reborn sangat menarik. “Keren, seru banget, terhibur banget, ceritanya seru dan original. Komedinya sangat pas dengan anak-anak sekarang. Semuanya menarik, apalagi ada 3 orang (Aliando, Adipati dan Randy) ini,” ungkap Morgan.

Mantan kekasih Anya Geraldine, Bio One memberikan nilai terbaik untuk akting para pemeran film Warkop DKI Reborn.” Dari 1 sampai 10, saya kasih nilai 8,5. Menurut gue bagus banget, ceritanya original. Adipati, Randy, dan Aliando aktingnya keren banget. Ini benar-benar peremajaan sih menurut gw,” ujarnya.

Film Warkop DKI Reborn tayang serentak diseluruh bioskop diseluruh Indonesia pada tanggal 12 September 2019. Selain Aliando, Adipati dan Randy Danhista film Warkop DKI Reborn diperankan oleh Indro Warkop, Mandra, Shalsabila, Mawar De Jongh, Aurora Ribero, Ganindra Bimo dan Khiva Iskak.(jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...