Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Tebar Bantuan Sembako di Bali

Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Tebar Bantuan Sembako di Bali
BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli menyalurkan bantuan untuk memperingati Hari Raya Nyepi. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli menyalurkan bantuan untuk memperingati Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Senin, 11 Maret 2024.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan bantuan yang ditebar berupa 1.000 paket sembako bagi masyarakat. Bantuan tersebut secara khusus disalurkan bagi warga Desa Adat Pesedahan, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali.

Setiap paket sembako yang diberikan terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan bahan pokok lain yang diberikan secara langsung bagi masyarakat di Desa Adat Pesedahan.

Menurut Catur, BRI secara konsisten menyalurkan bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama.

“Secara khusus, pada momentum Hari Raya Nyepi ini, kami ingin mewujudkan kepedulian bagi masyarakat yang menjalankan Hari Raya Nyepi khususnya bagi masyarakat di Desa Adat Pesedahan, Bali. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-sebaiknya,” ungkap Catur.

I Wayan Suwenten selaku Bendesa Desa Adat Pesedehan menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian BRI di karena masyarakatnya terbantu dan mendapatkan perhatian khusus karena terutama bantuan yang diberikaan mampu menjangkau semua masyarakat Desa Adat yang ada di Pesedahan.

“Kami mengucapkan Rasa Angayubagya/Suksmaning Manah atas bantuan yang diberikan serta kepedulian BRI bagi masyarakat kami. Kami tentunya bisa menjalani perayaan Hari Raya Nyepi tahun 2024 dengan lega dan gembira karena sebagian besar kebutuhan terbantu”, ungkapnya.

I Wayan menambahkan selain penyaluran sembako, BRI pun telah berperan aktif dalam membantu masyarakat Pesedehan, salah satunya adalah bantuan renovasi Pura Pemastuan yang berada di Desa tersebut.

BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli menyalurkan bantuan untuk memperingati Hari Raya Nyepi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News