Hari Terakhir Cuti Bersama Idulfitri, Begini Kegiatan Maruf Amin dan Istri

Hari Terakhir Cuti Bersama Idulfitri, Begini Kegiatan Maruf Amin dan Istri
Wakil Presiden RI Maruf Amin bersama Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin di Monas, Jakarta, pada Minggu (8/5). Sumber Foto: Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Wakil Presiden (BPMI Setwapres)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden RI Maruf Amin bersama Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin mengawali hari terakhir cuti bersama Idulfitri 1443 Hijriah pada Minggu (8/5) ini dengan berolahraga di kawasan Monumen Nasional, Jakarta. 

Hal itu seperti tertuang dalam keterangan yang dibagikan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Wakil Presiden (BPMI Setwapres) pada Minggu ini. 

Wapres dan istri mengisi olahraga dengan jalan santai menyusuri jalan-jalan di area taman di Monas. 

Maruf Amin dan istri yang mengenakan pakaian kasual terlihat sesekali menyapa para petugas kebersihan yang sedang bekerja di area sekitaran tempat wisata yang dibangun sejak 17 Agustus 1961 itu. 

Wapres dan Ibu Wury kemudian mengunjungi Museum Sejarah Nasional Indonesia di bagian dasar Monas setelah berjalan santai. 

Mantan Ketua MUI itu selanjutnya melihat-lihat berbagai diorama yang menggambarkan sejarah Indonesia sejak masa prasejarah hingga era prakemerdekaan. (ast/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Wapres dan istri mengisi olahraga dengan jalan santai menyusuri jalan-jalan di area taman di Monas pada Minggu (8/5) ini.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News