Hari Terakhir Pendaftaran Administrasi

Hari Terakhir Pendaftaran Administrasi
Hari Terakhir Pendaftaran Administrasi
SURABAYA - Hari ini (22/8) menjadi waktu yang cukup krusial bagi klub-klub yang serius mengikuti kompetisi PSSI. Sebab, sore ini pukul 17.00 WIB menjadi batas waktu pendaftaran administrasi sebelum verifikasi.

Tapi nyatanya belum satupun klub yang memenuhi 100 persen persyaratan yang diminta PSSI. "Klub-klub ini saling ukur diri mereka di level manakah mereka bisa berkompetisi. Besok (hari ini, red) menjadi waktu terakhir untuk menyerahkan berkas," kata Ketua komite kompetisi PSSI Sihar Sitorus.

 

Dia juga menegaskan bahwa hari ini merupakan batasan adminsitrasi, bukan dalam upaya penilaian aspek lain, seperti infrastruktur dan supporting. Untuk verifikasi ke ke klub secar alangsung akan dilaksanakan setelah 25 Agustus nanti. "Itu sekaligus setelah AFC mendapat bahan dari PSSI. Barulah dari sana bisa ditentukan tim-tim mana saja yang diajukan untuk verifikasi level 1 dan 2," jelas Sihar.

Sementara itu Persebaya 1927 termasuk tim yang belum menyerahkan persyaratan administrasi kepada PSSI. Rencananya siang ini Ram Surahman, media officer Persebaya 1927, menyetorkan berkas tersebut.

SURABAYA - Hari ini (22/8) menjadi waktu yang cukup krusial bagi klub-klub yang serius mengikuti kompetisi PSSI. Sebab, sore ini pukul 17.00 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News