Hari Terakhir UN, Dua Pelajar Tewas

Hari Terakhir UN, Dua Pelajar Tewas
Hari Terakhir UN, Dua Pelajar Tewas
BOGOR - Dua pelajar yakni Alvin (13) dan Sukma Aulia (8), tewas di hari terakhir ujian nasional (UN) tingkat SMA, SMK dan MA, kemarin. Namun, keduanya bukan peserta UN. Alvin adalah siswa kelas III SMP Top One Depok, sedangkan Sukma siswa kelas 3 SDN Cimahpar, Kota Bogor.

    

Alvin  tewas setelah terjatuh dari kereta rel listrik (KRL) ekonomi jurusan Bogor-Jakarta di Stasiun Bojonggede. Peristiwa tragis itu terjadi pukul 08:45. Saat itu, KRL baru berjalan sekitar seratus meter dari Stasiun Bojonggede ke arah Bogor. Nahas, korban yang saat itu duduk di pintu gerbong terjatuh hingga terposok ke bebatuan. Warga sekitar dan penumpang yang mengetahui kejadian langsung menolong korban.

   

Namun, kondisi korban sangat kritis akibat kepalanya terbentur rel dan bebatuan. Warga Desa Bojonggede, Kabupaten Bogor, itu kemudian dilarikan ke Klinik Citama, Bojonggede, guna mendapat pertolongan. Namun, nyawa korban tak bisa lagi diselamatkan.

"Dari buku di dalam tasnya, terdapat nama Alfian Yudansah. Dan di buku itu juga tertulis SMPN Top One," ujar Kepala Stasiun Bojonggede, Tiyono, kemarin.

   

Tiyono menjelaskan, pihaknya tidak mengetahui pasti kronologi kejadian jatuhnya korban dari rangkaian KRL. Pasalnya, pagi hari saat kejadian, ia mendapatkan laporan dari warga yang melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah di tepi rel. "Diduga dia terpeleset saat berdiri di pinggir pintu. Pas kita temukan kepalanya sudah penuh luka dan seragamnya bersimbah darah. Kami langsung melarikannya ke Klinik Citama. Namun karena lukanya terlalu serius, korban dirujuk ke RSUD Cibinong dan dalam perjalanan meninggal dunia," tambahnya.

BOGOR - Dua pelajar yakni Alvin (13) dan Sukma Aulia (8), tewas di hari terakhir ujian nasional (UN) tingkat SMA, SMK dan MA, kemarin. Namun, keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News