Hariom’s Tailor, Penjahit Andalan para Pejabat dan Artis

Hariom’s Tailor, Penjahit Andalan para Pejabat dan Artis
Hariom’s Tailor di Jalan Pasar Baru 3A-5, Jakarta Pusat. Foto dok Hariom’s Tailor

jpnn.com, JAKARTA - Mencari penjahit yang tepat gampang-gampang sulit, terutama yang mengerti keinginan fashion pelanggannya.

Tak perlu khawatir, karena tempat langganan artis-artis ini bisa membuat berbagai jenis pakaian sesuai request pelanggan.

Di Pasar Baru, Jakarta, ada tailor yang terkenal bahkan selalu menjadi andalan kalangan elit dan para artis kondang di Indonesia.

Kehadiran Hariom’s Tailor tak perlu diragukan lagi. Pengalaman para master cutter (pembuat pola) Hariom’s Tailor dapat menyulap kain menjadi pakaian yang sangat mengesankan.

“Hariom’s Tailor selalu menjalankan standar cutting serta teknik menjahit yang tinggi. Adapun para master cutter atau pembuat pola Hariom’s Tailor yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dengan dukungan dari sejumlah penjahit muda berbakat,” ujar Amrit Vaswani, Business Development Manager Hariom’s Tailor.

Pakaian bisnis dari Hariom’s Tailor terkenal nyaman dengan cuttingan yang pas, tak akan membuat gerah.

Selain itu, Anda juga dapat memesan pakaian kasual, seperti jaket, jeans, kaos, atau blazers untuk kebutuhan harian.  Setelan batik lengkap dan trouser pun dapat disulap dengan apik oleh Hariom’s Tailor.

Sementara, untuk pakaian batik, para penjahit di Hariom’s Tailor bekerja dengan teliti agar tak merusak estetika batik.

Hariom’s Tailor akan mencoba mengenali kepribadian Anda, nantinya diaplikasikan pada pakaian yang Anda pesan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News