Hariono: Semen Padang Ada Zokora, Tenang Saja Kami Bawa Essien

Hariono: Semen Padang Ada Zokora, Tenang Saja Kami Bawa Essien
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar foto bersama Didier Zokora. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, BANDUNG - Semen Padang mendatangkan marquee player Didier Zokora untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Namun, kehadiran Zokora yang menjadi pembeda pada laga melawan Persib pada pekan ke enam Liga 1 tidak membuat nyali pemain Persib Bandung langsung ciut.

Gelandang bertahan Persib Hariono mengaku tidak gentar menghadapi mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Hariono optimis rekan-rekannya pun mempunyai semangat yang sama dengan dirinya.

"Mereka ada Zokora, kami ada Essien, tenang saja tapi tetap waspada," kata pemilik nomor punggung 24 itu.

Tidak hanya Zokora, tim besutan Nil Maizar itu mempunyai segudang pemain bertalenta. Untuk itu, Hariono ingin rekan-rekannya menganggap laga melawan Semen Padang layaknya lawan di final.

Menurut Hariono, Semen Padang setiap bermain di kandang selalu luar biasa, apalagi menghadapi Persib. Pada TSC musim lalu, Persib kalah dengan skor telak 0-4. Itu merupakan kekalahan terbesar yang ditelan Maung Bandung dalam ajang tersebut.

"Kami harus waspada, apalagi mereka baru menelan kekalahan, pasti mereka ingin bangkit," ujarnya seperti dilansir Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Sebelum menghadapi Semen Padang, Persib sendiri mempunyai catatan apik. Dalam lima laga, Maung Bandung tidak terkalahkan.

Semen Padang mendatangkan marquee player Didier Zokora untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News