Haris Pertama: KNPI Bersama Aremania, Usut Tuntas Kanjuruhan!

Haris Pertama: KNPI Bersama Aremania, Usut Tuntas Kanjuruhan!
Rombongan pengurus DPP KNPI dibawah pimpinan Haris Pertama datang langsung ke Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat malam (7/10). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, MALANG - Solidaritas dan doa untuk Aremania yang tengah berduka atas tragedi Kanjuruhan datang dari KNPI Pusat.

Rombongan pengurus DPP KNPI di bawah pimpinan Haris Pertama datang langsung ke Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat (7/10) malam.

Pengurus DPP KNPI, didampingi KNPI Jatim berbaur bersama puluhan ribu Aremania yang memenuhi halaman luar stadion Kanjuruhan. Selain berdoa bersama, menyampaikan ungkapan belasungkawa, juga saling memberikan dukungan moral.

"Saya dan rekan-rekan pengurus DPP KNPI datang dari Jakarta ke sini, khusus untuk mendoakan para korban tragedi kanjuruhan. Dan bantuan dana untuk keluarga korban." Ujar Haris Pertama, Ketua Umum DPP KNPI.

Sehari sebelumnya, rombongan DPP KNPI telah mengikuti doa bersama di depan Balaikota Malang bersama Aremania dan dihadiri Wali Kota Malang.

Keesokan harinya, dilanjutkan dengan agenda memberikan santuan KNPI Pusat kepada kelurga korban di daerah bantaran kali Berantas, Kampung Putih Klojen.

Setelah itu, rombongan DPP KNPI mampir di posko bantuan hukum perjuangan aremania di barat stasiun Kota Baru Malang.

"Apa yang diperjuangkan Aremania saat ini harus kita dukung bersama. Demi kebenaran dan keadilan. Usut tuntas tragedi Kanjuruhan. KNPI bersama Aremania," pungkasnya. (dil/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Solidaritas dan doa untuk Aremania yang tengah berduka atas tragedi Kanjuruhan datang dari KNPI Pusat


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News