Jumat, 23 Agustus 2019 – 20:49 WIB

Haris Simamora Beringas, Sangat Sadis!

Kamis, 22 November 2018 – 07:15 WIB
Haris Simamora Beringas, Sangat Sadis! - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota menggelar rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan Haris Simamora terhadap keluarga Diperum Nainggolan.

Rekonstruksi ini digelar di kediaman Diperum yang ada di Jalan Bojong Nangka, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Dalam kegiatan itu, Kapolres Bekasi Kota Kombes Indarto memimpinnya langsung.

Total ada 32 adegan diperagakan tersangka Haris Simamora di dalam kediaman korban. Indarto menuturkan, dari rekonstruksi diketahui tersangka rupanya menghabisi nyawa korban yang sedang tertidur di depan televisi.

Mulanya, Haris duduk jongkok di belakang dua orang korban Diperum dan Maya Boru Ambarita.

Setelah memastikan kedua korban tertidur lelap, tersangka mengambil linggis yang diletakkan di dapur.

Dengan sangat beringas, Haris langsung menghajar korban Diperum terlebih dahulu pada bagian kepala beberapa kali. Saat itu, korban Maya sempat bangun melihat Haris memukul suaminya.

"Istrinya yang tidur di samping suaminya terbangun, belum sempat merespons sudah keburu dihajar, lalu dia (tersangka) memastikan lagi korbannya tewas dengan cara ditusuk (pakai linggis ke leher)," ujar Indarto, Rabu (21/11).

Indarto menambahkan, dari 32 adegan di TKP pembunuhan, secara keseluruhan sama dengan apa yang menjadi pengakuan korban di hadapan penyidik.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar