JPNN.com

Harkitnas 2020, Sandiaga Uno Serukan Semangat Kebangkitan Brand Lokal

Rabu, 20 Mei 2020 – 19:55 WIB Harkitnas 2020, Sandiaga Uno Serukan Semangat Kebangkitan Brand Lokal - JPNN.com
Sandiaga Uno dalam acara lelang donasi @Ultimateu_ID, Rabu (20/5). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu (20/5), Sandiaga Salahuddin Uno kembali mengingatkan masyarakat untuk saling membantu melawan virus corona atau covid-19.

Kali ini, dirinya menggandeng sejumlah pengusaha lokal di antaranya Ultimate U, SAGE, NIION, TanaAir, BHS, Amble, STAYCOOL untuk menggelar lelang donasi di laman Instagram @Ultimateu_ID.

Selanjutnya, seluruh hasil lelang tersebut katanya akan diserahkan kepada gugus tugas relawan untuk kemudian didonasikan seluruhnya kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

"Terima kasih telah menjadi bagian perjuangan brand lokal Indonesia, semoga ini menjadi kebangkitan brand lokal Indonesia," ungkap Sandi dalam story Instagram @ultimateu_ID.

"Saya mengajak kita semua bersama-sama mendukung brand lokal dengan mengikuti lelang online yang hasilnya akan disumbang kepada mereka yang terdampak covid-19," tambahnya.

Dalam lelang tersebut, acara diawali dengan sesi online bertajuk 'Semangat Kebangkitan Brand Lokal' pagi ini yang di-relay langsung dari Instagram @ultimateu_ID dan @RumahSiapKerja.

Selain itu disiarkan serentak diseluruh kanal Instagram Live brand lokal.

Acara dimulai dengan melakukan diskusi santai antara Sandiaga Uno dan para pebisnis muda Brand lokal tanah air.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...