JPNN.com

Harley Anaconda Bergaya Limosin, Bisa Tampung 9 Orang

Rabu, 25 Maret 2020 – 22:54 WIB
Harley Anaconda Bergaya Limosin, Bisa Tampung 9 Orang - JPNN.com
Harley Anaconda. Foto: Autoevolution

jpnn.com - Biasanya, motor Harley-Davidson (HD) dibuat dengan jok tunggal Atau dengan pembonceng. Namun, HD satu ini berbeda dari yang lain, sebab motor asal Amerika Serikat itu dapat membonceng hingga 9 orang.

Dikutip dari Autoevolution, Rabu (25/3), sang pemiliki bernama Steve Mc Gill mengaku telah memodifikasi tungganganya karena tidak ada orang lain yang membuat Harley-Davidson bergaya seperti limosin.

Untuk itu berbagai perombakan pun ia lakukan, terutama bagian sasis yang diklaim mencapai panjang enam meter. Motor ini, kata Mc Gill memiliki berat mencapai 1.420 pound.

Dengan memiliki panjang itu, Mc Gill pun memberi nama motornya dengan sebutan Anaconda. Inspirasinya, Anaconda merupakan ular terpanjang di dunia.

Dalam pengerjaan, Mc Gill hanya membutuhkan 6 bulan untuk menyelesaikan motor proyek ini.

"Beberapa hal berjalan dengan sangat baik. The Shift Rod atau rangka memiliki panjang hampir 12 kaki dan harus memiliki izin yang tepat karena dialirkan melalui komponen. Dengan keberuntungan yang luar biasa, ia berbaris dengan sempurna. Saya beruntung dalam banyak hal,” ungkap Mc Gill.

Harley Anaconda ini terlihat memiliki dua mesin, tetapi tenaga yang asli hanya ada di buntut motor.

"Mesin belakang adalah mesin bawaan Harley Evo yang memberikan tenaga yang kuat. Sementara hanya pajangan saja untuk penampilan. Saya mengetahui tentang sebuah perusahaan di Leavenworth yang memproduksi lebih dari 300 replika mesin fiberglass,” jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha