Harley Davidson Comeback di Indonesia

Harley Davidson Comeback di Indonesia
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Harley Davidson bakal meneruskan bisnisnya di Indonesia.

Pabrikan motor gede asal Amerika Serikat itu menunjuk PT Nusantara Moto International untuk melayani keinginan konsumen di Indonesia.

Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets Peter Mackenzie mengungkapkan, dengan nama Nusantara Harley-Davidson, gerai ini siap melanjutkan komitmen bisnisnya.

''Harley-Davidson kembali berbisnis di Indonesia setelah absen sepuluh bulan. Selama waktu itu, kami bekerja keras untuk menyegarkan jaringan dealer kami dan dengan senang hati mengumumkan bahwa kami sedang membangun jaringan baru dealer independen di Indonesia,'' ujar Mackenzie.

Diler yang terletak di jalan Radio Dalam 99, Jakarta Selatan ini berdiri di atas lahan seluas 256 meter persegi.

Sedangkan luas bangunan mencapai 700 meter persegi.

''Di sini kami memiliki fasilitas pelayanan yang komplet bagi para calon dan pengguna Harley-Davidson. Yaitu fasilitas penjualan sepeda motor (sales), service, sparepart, aksesori dan merchandise,'' kata General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta I Dewa Made Wirya Jakarta.

Sementara ini, mereka hanya menjual empat model. Model tertinggi yaitu bobber Softail Slim S yang dilego Rp 994,2 juta.

JAKARTA – Harley Davidson bakal meneruskan bisnisnya di Indonesia. Pabrikan motor gede asal Amerika Serikat itu menunjuk PT Nusantara Moto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News