JPNN.com

Harley Davidson Siapkan 2 Peluru Baru Gempur Pasar Motor Kelas Menengah

Rabu, 18 Desember 2019 – 23:05 WIB
Harley Davidson Siapkan 2 Peluru Baru Gempur Pasar Motor Kelas Menengah - JPNN.com

jpnn.com - Harley Davidson bersiap menggempur pasar sepeda motor kelas menengah, dengan dua produk terbarunya, Pan America dan Bronx.

Bermain di dua segmen berbeda sekaligus dibedakan pada kapasitas mesin, namun keduanya diklaim akan membawa dapur tenaga terbaru yang sama, Revolution Max V-Twin.

Mesin Revolution Max 1250 cc diperuntukkan untuk Harley Davidson Pan America, sedangkan mesin lebih kecil 975 cc disematkan Harley Davidson Bronx.

Kedua model juga memiliki karakter berbeda. Pan America mengakomodasi loyalis Harley yamg suka touring dan advanture. Sementara Bronx lebih ke gaya jalan raya  (streetfighter).

Mesin Revolution Max 1250 cc menawarkan tenaga maksimum 145 Hp dan torsi puncak 122 Nm, sedangkan yang 975 cc menghasilkan tenaga hingga 115 tenaga kuda serta torsi 94,9 Nm.

Harley Davidson Siapkan 2 Peluru Baru Gempur Pasar Motor Kelas Menengah

Mesin baru Harley Davidson, Revolution Max, menurut Harley, dirancang untuk menawarkan kinerja fleksibel dengan kekuatan yang luas dan daya RPM tinggi.

Mesin ini bobotnya telah diminimalkan, sementara kinerjanya dimaksimalkan. Dari bentuknya juga dibuat kompak dan tidak sebesar generasi sebelumnya sehingga lebih terintegrasi dengan rangka kendaraan guna meningkatkan pusat grafitasi motor.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha