JPNN.com

Cerita Keluarga Korban yang Ditabrak Harley Davidson di Bogor

Senin, 16 Desember 2019 – 10:47 WIB
Cerita Keluarga Korban yang Ditabrak Harley Davidson di Bogor - JPNN.com
Foto Siti Aisah dan cucunya yang menjadi korban kecelakaan ditabrak pengendara Harley Davidson di Jalan Raya Pajajaran, Minggu (15/12). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kecelakaan tragis terjadi di ruas Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/12) pagi.

Siti Aisah (52), warga Kampung Tegal, Kecamatan Bogor Tengah, tewas ditabrak motor gede (moge) saat hendak menyebrang jalan bersama cucunya.

Keponakan korban, Sopiyan Hadi mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban bersama cucunya Anya Septia (5) hendak menyebrang jalan di Jalan Raya Pajajaran, tepat di depan Halte RS PMI pukul 07.00.

Informasi yang diterimanya, korban ditabrak pengendara moge yang melaju kencang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang. Korban pun luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia.

“Ditabrak moge, katanya sih Harley Davidson. Orangnya bapak-bapak, tinggi gagah gitu. Setelah ditabrak masih hidup, meninggalnya di RS PMI,” ungkapnya.

Sementara, lanjut Sopiyan, cucu perempuan korban yang juga tertabrak berhasil selamat. Namun, masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Korban mengalami luka di bagian bibir dan wajah lantaran terpental moge. “Cucunya selamat, sekarang lagi dirawat di RS PMI Kota Bogor,” katanya.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty menjelaskan kronologis kejadian yang menyebabkan korban meninggal dunia dan luka ringan tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama