Harpropnas Festival 2021 Hadir dengan Tampilan Baru

Harpropnas Festival 2021 Hadir dengan Tampilan Baru
Ilustrasi bisnis properti di tengah pandemi. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hari Properti Nasional (Harpropnas) 2021 akan hadir dengan tampilan baru untuk para pencari properti di Indonesia.

Harpropnas tahun ini mengusung konsep festival dengan fokus menyuguhkan acara yang meriah dan dapat dinikmati oleh setiap kalangan.

Acara ini menargetkan tipe konsumen yang beragam, mulai dari konsumen yang mencari hunian pertamanya, hingga para investor yang mencari properti untuk kebutuhan investasi.

CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee mengatakan Harpropnas Festival 2021 menjadi bukti komitmennya dalam memberikan inovasi untuk industri properti di Indonesia.

"Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim kami guna memastikan acara dikemas dengan apik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen," kata Chong Ming Hwee, Selasa (7/9).

Perlu diketahui, mulai tahun ini nama 'Hari Properti nasional' resmi diklaim hak ciptanya oleh 99 Group.

Acara yang akan diselenggarakan pada 9-10 September 2021 itu akan memberikan penawaran menarik dari berbagai pengembang terkemuka.

Selain itu, akan ada juga acara lelang dengan nama Heboh Harga Miring (Hebring) sehingga penonton bisa mendapatkan produk seperti kursi, jam, lemari, dan meja dengan harga mulai 200 ribuan. (mcr9/jpnn)

Hari Properti Nasional (Harpropnas) 2021 akan hadir dengan tampilan baru untuk para pencari properti di Indonesia.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News