Harry Kane Berpeluang Bawa Pulang Gelar Pencetak Gol Terbanyak Euro 2020

Harry Kane Berpeluang Bawa Pulang Gelar Pencetak Gol Terbanyak Euro 2020
Harry Kane (tengah) menjadi penentu langkah Inggris ke final EURO 2020. Foto: Witter@EURO2020

jpnn.com - Striker timnas Inggris Harry Kane berpeluang menjadi top skor Euro 2020 usai membuat satu gol dalam laga semifinal saat melawan Denmark.

Bermain di Wembley, Kamis (8/7) WIB, Kane mengunci kemenangan Inggris yang menang dengan skor 2-1 atas Denmark.

Pemain asal klub Tottenham itu telah mengoleksi empat gol dari enam kali pertandingan di gelaran Euro 2020.

Nama Kane berpeluang menggeser Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick yang ada di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan lima gol.

Kedua pemain itu tidak bisa menambah pundi-pundi gol mereka usai timnya gugur di Euro 2020.

Kane kini sejajar dengan Romelu Lukaku (Belgia), Emil Forsberg (Swedia), dan Karim Benzema (Prancis) dengan torehan empat gol.

Penyerang berusia 27 tahun itu mulai membuka keran golnya sejak membobol gawang Jerman di babak 16 besar. Setelah itu dalam laga Perempat Final melawan Ukraina dirinya mencetak dua gol dan pada semifinal menambahkan satu gol.

Satu lagi pemain yang berpeluang menambah pundi-pundi golnya di Euro 2020 adalah Ciro Immobile yang kini tengah mengoleksi dua gol. Keduanya akan bertemu di Final Euro 2020 yang akan digelar di Wembley, Senin (12/7) WIB. (uefa/mcr16/jpnn)

Striker timnas Inggris Harry Kane berpeluang menyalip Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick dari daftar pencetak gol terbanyak Euro 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News