Harry Styles-Kendall Jenner Begituan di Kapal, Taylor Swift Ngambek

Harry Styles-Kendall Jenner Begituan di Kapal, Taylor Swift Ngambek
HARRY Styles. FOTO: AFP

jpnn.com - HARRY Styles dan Kendall Jenner kembali merajut cinta. Baru-baru ini keduanya kepergok sedang menghabiskan waktu liburan di St Barts, AS.

Yang membuat publik kaget, keduanya tampak bermesraan dan melakukan Public Display of Affection (PDA) di atas kapal pesiar. Pasangan yang dijuluki Hendall tersebut terlihat sangat intim.

Bahkan, dalam sebuah video dan berbagai foto yang diambil oleh paparazzi, terlihat jelas keduanya berciuman, berpelukan, dan terus mengumbar kemesraan. Sambil menggunakan bikini, Kendall bahkan tampak nyaman tidur diatas dada Harry.

Di sisi lain, berita balikannya pasangan tersebut tampaknya membuat Taylor Swift yang merupakan mantan kekasih Harry terkejut. Kabarnya, Taylor bahkan tak ingin lagi mepercayai apapun yang dikatakan oleh Kendall.

Seperti diketahui, Taylor dan Kendall berhubungan dekat lantaran kedua wanita cantik itu memiliki masa lalu yang sama yakni pernah menjalin hubungan dengan Harry.

”Kabar soal Harry dan Kendall yang merayakan tahun baru bersama-sama itu benar-benar aneh bagi Taylor. Kini dia (Taylor) tidak bisa mempercayai apapun yang dilakukan dan dikatakan Kendall,” ujar salah seorang sumber.

Namun, dia tak ingin ambil pusing akibat kelakukan Hendall. Taylor kabarnya lebih memilih menghabiskan waktu dengan menonton sang kekasih yakni Calvin Harris dalam sebuah pesta tahun baru. (sis/mas/jpnn)

HARRY Styles dan Kendall Jenner kembali merajut cinta. Baru-baru ini keduanya kepergok sedang menghabiskan waktu liburan di St Barts, AS. Yang membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News