Alasan Ahmad Dhani Belum Mau Nikahi Mulan Jameela secara Resmi

Alasan Ahmad Dhani Belum Mau Nikahi Mulan Jameela secara Resmi
SEKIAN LAMA: Dhani bicara tentang penyebab perceraiannya dengan Maia di kediamannya kemarin (5/1). Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Ahmad Dhani, 43, merasa bahagia meski pernikahannya dengan Mulan Jameela masih siri. Bos Republik Cinta Management (RCM) itu pun belum punya rencana untuk meresmikan pernikahannya.

Alasannya, kata Dhani, status pernikahannya dengan Mulan yang masih siri tidak banyak memengaruhi kehidupan rumah tangganya. Dhani dan Mulan tetap bahagia.

’’Belum ada rencana buat nikah resmi. Mulan nggak nuntut itu. Dia kan perempuan mandiri,’’ tegas pria yang menikahi Mulan secara siri pada 15 Maret 2009 itu, di ruang tamu rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin (5/1).

Tidak ada kesulitan yang dihadapi dengan status pernikahan siri. ’’Akta kelahiran Shafeea juga keluar kok,’’ katanya.

Sementara itu, ketika Dhani mengundang media berbicara tentang perceraiannya dengan Maia, mantan istrinya tersebut tidak berada di Indonesia.

Melalui akun Instagram-nya, Maia diketahui tengah melakukan perjalanan menuju Paris. (dod/c19/jan)

 

 


JAKARTA – Ahmad Dhani, 43, merasa bahagia meski pernikahannya dengan Mulan Jameela masih siri. Bos Republik Cinta Management (RCM) itu pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News