Haru, Maia Estianty Ucapkan Terima Kasih Pada Al, El dan Dul

Haru, Maia Estianty Ucapkan Terima Kasih Pada Al, El dan Dul
Maia Estianty bersama Irwan Mussry dan ketiga anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Maia Estianty tengah diselemuti kebahagiaan usai menikah dengan Irwan Mussry pada Senin (29/10). Momen pernikahan di Masjid Camii Tokyo, Jepang itu terus dibagikan Maia Estianty dan Irwan Mussry di akun media sosial.

Terbaru, Maia Estianty memperlihatkan potret Al, El, dan Dul saat menghadiri pernikahannya. Dalam foto tersebut terlihat ketiga anaknya mengenakan jas tengah berdoa. Menurut Maia, kejadian itumembuatnya terharu.

"Terima kasih anak-anakku yang dengan ikhlas melepas bundamu kepada seseorang yang dulunya mungkin tidak kalian kenal, tapi hari itu kalian mendoakan yang terbaik untuk kami agar bunda dan daddy bahagia," ungkap Maia Estianty sebagai keterangan foto di Instagram, beberapa jam yang lalu.

Pelantun Ingat Kamu itu mengucapkan terima kasih atas restu yang diberikan Al, El, dan Dul untuk pernikahannya kini. Maia lagi-lagi menyampaikan betapa bangganya dirinya memiliki tiga putra yang selalu mendukungnya.

"Terima kasih atas cinta dan restu kalian. I LOVE YOU unconditionally. Kalian adalah harta yang tak ternilai untukku @alghazali7 @elelrumi @duljaelani," ujarnya.

"Tangisan kalian di hari itu, tidak akan pernah bunda lupakan," tambah Maia Estianty.

Maia Estianty memperlihatkan potret Al, El, dan Dul tengah berdoa di sela-sela pernikahannya dengan Irwan Mussry.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News