Ijab Kabul Maia Estianty Harus Diulang

Ijab Kabul Maia Estianty Harus Diulang
Irwan Mussry dan Maia Estianty. Foto: Instagram/Irwan Danny Mussry

jpnn.com, JAKARTA - Maia Estianty perlahan mulai terbuka mengenai proses jelang pernikahan bersama suaminya Irwan Mussry.

Maia menceritakan, momen pernikahannya diwarnai tangis dari orang tuanya. Bahkan, prosesi ijab kabul sempat harus diulang beberapa kali.

Sebab, sang ayah tak kuasa menahan tangis sebelum selesai membacakan ijab.

“Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira-kira 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang,” ungkap Maia.

Maia sempat mengira ayahnya adalah sosok yang kuat. Pasalnya, ibu tiga anak ini tidak pernah melihat sang ayah menangis. Namun, tangis sang ayah langsung pecah saat kembali harus melepaskan Maia kepada Irwan.

“Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara-saudara yang datang,” paparnya.

Menutup keterangannya, mantan istri Ahmad Dhani ini mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya.

“Tak lupa kuucapkan terima kasih kepada kedua orang tuaku yang sudah bertahun-tahun mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat,” ucapnya.

Rupanya proses akad nikah Maia Estianty dan Irwan Musrry sempat tidak berjalan mulus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News