Haru...Pengakuan ‎Andien soal Pribadi Mike Mohede

Haru...Pengakuan ‎Andien soal Pribadi Mike Mohede
Foto: instagram/@andienaisyah

jpnn.com - PENYANYI Andien Aisyah‎ menyebut Mike Mohede sebagai sosok yang paling sempurna. Hal itu Andien sampaikan dalam akun Instagram miliknya @andienaisyah. 

"Mikey, it's been a while since we met for the first time. Dan buat gue, elo salah satu manusia yang paling sempurna yang pernah gue kenal," tulis Andien, Minggu (31/7).

Perempuan 30 tahun itu menyatakan, bakat yang dimiliki Mike tidak perlu diragukan lagi. Namun, yang lebih penting dari itu adalah Mike memiliki kepribadian yang luar biasa.

"Bakat lo udah enggak perlu diragukan lagi, tapi lebih dari itu.. Ketulusan, keikhlasan, dan kepribadian lo luar biasa. You are the most humble person I ever met," tulis Andien.

Andien mengatakan, Mike kini berada di tempat yang jauh lebih indah dan baik. "So long, Mikey. Rest in Peace. Rest in Love. We love you, always.. #RIPMikeMohede," tulis pelantun Sahabat Setia ini. (gil/jpnn)


PENYANYI Andien Aisyah‎ menyebut Mike Mohede sebagai sosok yang paling sempurna. Hal itu Andien sampaikan dalam akun Instagram miliknya @andienaisyah. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News