Harus Dicoba! Hotel Bintang 5 di Tengah Alam, Bikin Fresh

Harus Dicoba! Hotel Bintang 5 di Tengah Alam, Bikin Fresh
FOTO: ist for jpnn.com

jpnn.com - BANDUNG - Sudah bosan pada suasana Jakarta yang sesak dengan gedung bertingkat dan jalan aspal yang selalu macet? Mungkin Anda perlu pelarian yang lebih dari sekadar hotel bintang 5 di tepi kota. Salah satu hotel yang patut dicoba adalah Padma Hotel Bandung. 

Hotel bintang 5 di Bandung ini sangat unik, karena berada di tengah alam. Padma Hotel Bandung berada di Jalan Ranca Bentang nomor 56-58. Hotel ini berdiri sebenar-benarnya di Lereng Bukit Ciumbuleuit, yang membuatnya begitu segar, hijau, asri, dan bersisian dengan pegunungan.

Anda mungkin sulit membayangkan sebuah hotel mewah nan modern berada dalam pelukan bukit asli. Tapi begitulah kenyataannya Padma Hotel Bandung. 

Hotel ini didirikan secara unik dengan teknologi deletasi, yaitu merekatkan beberapa bagian bangunan untuk menekan risiko kerusakan akibat gempa.

Perasaan menyatu dengan alam begitu terasa sempurna. Mulai dari fasilitas umum seperti restoran, kolam renang, spa, dan jacuzzi hingga ke setiap kamar tamu. Berada di Padma Hotel Bandung bahkan bisa membuat Anda ogah kembali ke kesibukan.

Di sini terdapat 124 unit kamar tamu, termasuk unit Studio dan Suites. Kamar tamu di Padma Hotel Bandung dikemas dalam gaya modern, lengkap dengan furnitur kayu untuk menyatukan diri dengan suasana alam sekitarnya.

Untuk tipe kamar paling sederhana saja, Anda bisa menikmati fasilitas modern yang super lengkap di dalamnya. Ada pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran internasional, brankas elektronik yang bisa memuat komputer jinjing, ketel elektrik untuk menyeduh minuman hangat, koneksi internet yang stabil, dan pengering rambut. 

Kamar mandinya dibalut marmer, serta sudah lengkap dengan penghangat air untuk menetralkan udara sekitar Bukit Ciumbuleuit yang sangat sejuk.

BANDUNG - Sudah bosan pada suasana Jakarta yang sesak dengan gedung bertingkat dan jalan aspal yang selalu macet? Mungkin Anda perlu pelarian yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News