Harus Lebih Serius

Harus Lebih Serius
Harus Lebih Serius
LONDON - Roy Hodgson telah melewati tantangan pertamanya sebagai pelatih Inggris. Itu setelah Hodgson mempersembahkan kemenangan 1-0 atas Norwegia dalam debutnya di Oslo akhir pekan lalu (26/5). Tapi, tantangan lebih berat menanti pelatih berjuluk Uncle Roy tersebut.

Yakni ketika Three Lions - sebutan Inggris - berhadapan dengan Belgia malam nanti (siaran langsung MNCTV pukul 23.15 WIB). Laga di Stadion Wembley tersebut merupakan uji coba terakhir Inggris sebelum menantang Prancis dalam pertandingan pertama Euro 2012 di Donbass Arena (11/6).

Alhasil, Hodgson tidak bisa coba-coba pemain lagi. Sekalipun baru saja kehilangan Frank Lampard dan Gareth Barry yang mundur dari skuad Euro karena cedera, Steven Gerrard cs harus tampil serius. Apalagi Inggris bertanding di depan publik sendiri.

"Kami tidak bisa menoleh ke belakang. Lawan Belgia adalah pertandingan besar dan pertandingan terakhir sebelum Euro. Kami harus memberikan penampilan seratus persen," kata Gerrard seperti dilansir Sky Sports.

LONDON - Roy Hodgson telah melewati tantangan pertamanya sebagai pelatih Inggris. Itu setelah Hodgson mempersembahkan kemenangan 1-0 atas Norwegia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News