Harus Menang Atau Aji Santoso Out dari Arema FC?

Harus Menang Atau Aji Santoso Out dari Arema FC?
Aji Santoso. Foto: Purwanto/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com - Pelatih Arema FC Aji Santoso sudah siap untuk meletakkan jabatannya sebagai pelatih kepala Arema FC.

Meski begitu, dia akan berjuang terlebih dulu untuk meraih kemenangan saat menjamu Bali United dalam lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam nanti.

Manajemen telah mengultimatum eks pelatih timnas itu untuk bisa meraih poin penuh. Bila meraih hasil seri bahkan kalah, maka dia harus meninggalkan kursi pelatih kepala klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Sayangnya, saat kondisi terdesak dan harus bisa meraih poin penuh, Arema FC tak bisa memainkan dua pemain andalannya. Mereka adalah Esteban Vizcarra dan Juan Pablo Pino. Kondisi keduanya saat ini kurang fit sehingga tak memungkinkan ditampilkan.

"Pilihan kami cuma satu di sini. Kami harus menang, berapapun itu skornya, yang pasti kami harus menang. Kami minta pemain fokus untuk itu," tegasnya.

Sementara itu, kapten tim Johan Alfarizie saat dihubungi Sabtu siang menjelaskan, saat ini dia dan rekan-rekannya sudah siap untuk bertanding.

Dia tahu, laga ini bakal memberikan suasana pertandingan yang berbeda dan menjadi beban berat pelatih, tapi bagi pemain tugasnya hanya konsentrasi dan memaksimalkan potensi.

"Kami tahu tekanan pasti ada, tapi kami berharap dukungan Aremania untuk terus memotivasi tim. Kami akan habis-habisan di sini untuk bisa meraih kemenangan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Aji Santoso sudah siap untuk meletakkan jabatannya sebagai pelatih kepala Arema FC.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News