Apa pun Kondisinya, Arema Tetap Tim Besar

Apa pun Kondisinya, Arema Tetap Tim Besar
Aremania. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Widodo C Putro tak mau setengah-setengah saat menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka melawan Arema FC di stadon Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam nanti.

Bukan hanya memboyong 26 pemain, dia juga siap menurunkan komposisi terbaik dari menit awal.

"Kami tidak akan simpan-simpan pemain untuk babak kedua, yang terbaik dari menit awal kami siapkan," kata Widodo C Putro saat dihubungi Sabtu siang.

Mereka memang langsung memanggil pemain-pemain yang sebelumnya sempat di Timnas seperti Yabes Rony Malaifani. Ddengan masa recovery dan program khusus, dia yakin pemain yang baru memperkuat timnas paa 13 Juni lalu, bisa kembali ke kondisi terbaik dalam laga nanti.

"Kami pastikan sekarang kami full-team lawan Arema FC. Kami akan berusaha hasil raih yang maksimal di sini," ujar Widodo.

Menurut eks-kapten timnas tersebut, kepercayaan dirinya bukanlah bentuk meremehkan Singo Edan yagn tampil kurang bagus dalam beberapa laga. Dia justru menaruh respek ke Arema FC karena mereka tetap tim yang sangat sulit dikalahkan ataupun ditahan imbang di kandang.

"Apa pun kondisi Arema, mereka tetaplah tim besar dan butuh kerja keras untuk meraih poin di kandang mereka. Namun kami berharap dan optimis bisa raih hasil maksimal," tandasnya .(dkk/jpnn)


Pelatih Bali United Widodo C Putro tak mau setengah-setengah saat menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka melawan Arema FC di stadon Gajayana, Malang,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News