Aji Santoso Optimistis Arema Dapat Poin dari Jakarta

Aji Santoso Optimistis Arema Dapat Poin dari Jakarta
Aji Santoso (tengah). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - Pelatih Arema FC Aji Santoso mengatakan timnya memiliki modal bagus untuk menantang tuan rumah Persija Jakarta dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar pekan lalu, menjadikan Aji optimistis timnya tampil maksimal, meski harus bermain di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6) malam nanti.

Menurut Aji, kondisi mental pemain antara timnya dengan Persija memang beda. Dia ingin anak didiknya mengambil untung atas perbedaan tersebut.

"Kami baru menang 2-0 dan itu modal yang bagus untuk menghadapi Persija. Beberapa kali pertandingan terakhir belum bisa mendapatkan poin sempurna. Mental para pemain Persija tengah down dan ini yang coba kami manfaatkan," tegasnya, usai sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Kamis (1/6) sore.

Namun demikian, eks pelatih timnas itu mengingatkan agar pemainnya tidak over confidence. Sebab, secara materi sejatinya Persija bukan tim yang buruk dan layak bersaing ke papan atas.

"Kami tetap waspada. Tapi peluang untuk dapat poin dari Jakarta saya pikir terbuka karena alasan tadi (mental, red)," tandas Aji. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Aji Santoso mengatakan timnya memiliki modal bagus untuk menantang tuan rumah Persija Jakarta dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News