Andritany: Tidak Ada Pemain Arema yang Harus Diwaspadai

Andritany: Tidak Ada Pemain Arema yang Harus Diwaspadai
Kiper Persija Andritany (paling kiri) dalam jumpa pers. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6) malam.

Dari performa tim, Persija jauh berada di bawah Arema FC. Patokannya, di klasemen sementara. Persija ada di posisi 15, sementara Arema di peringkat empat klasemen.

Meski jelas kalah kualitas dan kalah kelas, kepercayaan diri pemain Persija pantas diacungi jempol. Mereka tak gentar sedikit pun dengan materi Arema.

"Pemain Arema tidak ada yang harus diwaspadai. Mereka semua punya kualitas yang sama. Jadi saya tidak harus bicara (Cristian) Gonzales harus diwaspadai atau (Esteban) Vizcarra harus diwaspadai," kata Andritany Ardhiyasa, kiper Persija, dalam jumpa pers di stadion Patriot, Kamis (1/6) sore.

Saat ini, lanjut Andritany, fokus dia dan rekan-rekannya yang lain bukan melihat pemain per pemain Arema, tapi lebih ke internal Persija.

"Kami tak mau lihat lawan, yang penting saya dan rekan-rekan hanya berusaha mendapat hasil yang maksimal besok," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/6) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News