Hadapi Persija, Arema FC tak Lagi Krisis Lini Belakang

Hadapi Persija, Arema FC tak Lagi Krisis Lini Belakang
Para pemain Arema FC melakukan selebrasi. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Arema FC tidak lagi mengalami krisis pemain lini belakang ketika melawan Persija Jakarta besok (2/6) di Stadion Patriot, Bekasi.

Ini setelah dua pemain belakang andalan, yakni Arthur Cunha dan Jad Noureddine come back. Cunha sudah pulih dari cedera, sedangkan Jad sudah selesai menjalani absen satu laga setelah terkena kartu merah saat melawan Persela, Minggu (21/5).

Kemarin (31/5), dua pemain tersebut dan Juan Pablo Pino bertemu dengan rombongan tim di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Ketiganya baru tiba dari Singapura untuk mengurus kartu tinggal izin sementara (kitas). Namun, Pino tidak akan masuk line up karena permainannya belum maksimal.

Sementara itu, Cunha menyatakan, kondisinya sudah pulih. Dia pun ingin segera membela tim berjuluk Singo Edan tersebut. ”Saya ingin memperkuat lini pertahanan Arema FC kembali,” kata Cunha kemarin.

Dia menambahkan, beberapa hari ini, dia tidak ikut latihan di Malang karena mengurus kitas di Singapura.

Namun, dia mengaku tetap menjaga kondisi tubuhnya dengan olahraga ringan. ”Saya sempat ke Singapura, sekarang semangat ikut latihan bersama teman-teman lagi,” pungkasnya.

Rombongan tim tiba di Hotel Amaroossa, Kota Bekasi, pukul 13.30 kemarin. Pemain yang berangkat dari Malang, di antaranya Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Bagas Adi Nugroho, Alfarizie, Benny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih, Adam Alis, Arif Suyono, Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, Nasir, Andrianto, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Esteban Viscarra dan Cristian Gonzales.

Arema FC tidak lagi mengalami krisis pemain lini belakang ketika melawan Persija Jakarta besok (2/6) di Stadion Patriot, Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News