Harus Puas Jadi Penonton

Harus Puas Jadi Penonton
Harus Puas Jadi Penonton
MALANG - Kubu Persema Malang dipastikan harus rela hanya menjadi penonton gelaran ajang Inter Island Cup (IIC) 2010, 27 Agustus-5 September nanti. Skuad milik Pemkot Malang tersebut tidak berhak ikut ambil bagian lantaran tidak tercatat sebagai tim terbaik mewakili pulau Jawa. 

Pasalnya, turnamen yang sedianya diselenggarakan selama 11 hari ini diikuti enam klub yang berkiprah di Super Liga dan dipilih berdasarkan peringkat klasemen menurut lima pulau terbesar di Indonesia. Musim lalu, Persema justru nangkring di peringkat sepuluh klasemen akhir Super Liga.

Persema cuma bisa merasakan atmosfir even pemanasan kompetisi itu saat salah satu babak penyisihan grup digelar di Malang. Hal ini menyusul rival sekotanya, Arema Indonesia yang berpredikat juara Super Liga musim lalu, terpilih sebagai tuan rumah. Singo Edan akan segrup dengan Persipura Jayapura dan PSM Makassar.

‘’Ya, Persema tidak ikut tampil di IIC. Disayangkan, kita tidak terpilih sebagai peserta, karena Persema hanya finish di peringkat sepuluh musim lalu,” ujar Ketua Umum Persema, Peni Suparto dalam sebuah kesempatan.

MALANG - Kubu Persema Malang dipastikan harus rela hanya menjadi penonton gelaran ajang Inter Island Cup (IIC) 2010, 27 Agustus-5 September nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News