Harusnya Bisa Menang

Harusnya Bisa Menang
Harusnya Bisa Menang
GRESIK-Djoko Susilo langsung mendapatkan ujian di saat masa kepelatihannya di Persegres Gresik belum genap sepekan. Dengan waktu sesingkat itu, Djoko dibebani target memenangi pertandingan lawan PSAP Sigli dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Petrokimia Gresik, sore ini. Laga ini disiarkan langsung di ANTv mulai pukul 15.30 WIB.

Beberapa perubahan dalam skema permainan tim yang dilakukan mantan arsitek Persiwa Wamena ini juga belum kelihatan hasilnya. Padahal, kemenangan sangat diharapkan publik Gresik untuk mengangkat Laskar Joko Samudro  -julukan Persegres. Hingga laga ke-24, Persegres masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara.

Ditemui di sela-sela latihan Persegres pagi kemarin (15/5), Djoko mengakui dirinya memikul beban berat dalam laga tersebut. "Ini adalah pertandingan pertama saya, tentu tidak mudah untuk meraih hasil positif. Sementara di satu sisi saya harus membawa tim ini menang di kandang," ujar Djoko.

Bukan hanya dari segi kematangan strategi saja yang mengganjal Djoko, absennya beberapa pemain pilar juga semakin memberatkan upayanya. Tiga pemain belakang sekaligus yang akan absen dari pertandingan tersebut. Di antaranya pemain asing Daniel Zeleny dan winger gaek Anang Ma"ruf yang masih dibekap cedera, sedangkan Ade Suhendra absen lantaran menikah.

GRESIK-Djoko Susilo langsung mendapatkan ujian di saat masa kepelatihannya di Persegres Gresik belum genap sepekan. Dengan waktu sesingkat itu, Djoko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News