Hary Tanoe Dorong Caleg Perindo Fokus Bangun Masyarakat Kecil

Hary Tanoe Dorong Caleg Perindo Fokus Bangun Masyarakat Kecil
Presiden Joko Widodo (berjas) bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di JCC, Jakarta, Rabu (21/3) malam. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengimbau seluruh caleg dan kadernya berkampanye dengan sportif menjelang Pemilu 2019.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur, itu juga meminta semua caleg dan kadernya fokus melakukan tindakan nyata untuk masyarakat kecil.

Hary menjelaskan, saat ini Partai Perindo aktif di media sosial, yakni Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube. Menurut dia, hal itu cukup efektif, khususnya untuk generasi muda.

Pria yang karib disapa HT itu juga meminta seluruh caleg agar saat berkampanye di lapangan maupun saat berkampanye di media sosial tidak menyebarkan hoaks.

"Sudah pasti, sudah pasti kita tidak menyebarkan hoax. Ya, jadi berkampanye yang gentle, yang sportif," tutur Hary setelah pembekalan caleg untuk pemenangan Pemilu 2019 di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Minggu (20/1).

Pembekalan yang diikuti para Caleg DKI Jakarta Dapil I, II, III dan Banten III itu menjadi bagian dari evaluasi program Perindo.

"Saya ingin mendapatkan feedback kurang lebih bagaimana di lapangan. Sebab, pemenangan itu harus dua-duanya berjalan efektif. Caleg efektif, partai juga efektif," jelas HT.

Dalam pembekalan tersebut Hary berpesan kepada caleg bahwa perjuangan Perindo ialah membuat perubahan dengan kebijakan.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengimbau seluruh caleg dan kadernya berkampanye dengan sportif menjelang Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News