Relawan MSK di Kota Sorong Optimistis

Relawan MSK di Kota Sorong Optimistis
Relawan Mervin Sadipun Komber (MSK) di Kota Sorong, Papua Barat menggelar deklrasi dukungan untuk Mervin, kemarin. Foto: Ist

jpnn.com, SORONG - Relawan dan simpatisan Mervin Sadipun Komber (MSK) menggelar deklarasi dukungan agar Mervin terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024.

Ketua Relawan MSK di Kota Sorong, Muhtar Weul mengatakan relawan MSK Sorong optimistis Mervin akan terpilih. Pasalnya, Tim Pemenangan akan bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat, keluarga termasuk partai politik.

“Kami, Relawan dan simpatisan MSK akan bekerja sama dan maksimal agar Mervin dapat terpilih sebagai anggota DPR,” kata Muhtar Weul di Kota Sorong, kemarin.

Dengan jaringan relawan yang ada, Muhtar mengaku optimistis. “Bagi kami, pilihan di daerah boleh banyak tetapi di pusat hanya Mervin Sadipun Komber saja dipilih,” katanya.

Untuk diketahui Mervin yang kini menjabat Ketua Badan Kehormatan DPD RI. Mervin sudah dua periode menjadi senator sejak tahun 2009 itu, kini maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat daerah Pemilihan Provinsi Papua Barat.(jpnn)


Relawan Mervin Sadipun Komber (MSK) di Kota Sorong deklarasi dukungan untuk Mervin agar terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News