Sejumlah Eks Senator Bergabung ke Partai Nasdem

Sejumlah Eks Senator Bergabung ke Partai Nasdem
Mantan anggota DPD RI dari Provinsi Papua Barat Dr. Mervin Sadipun Komber (kiri). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah mantan Senator atau Eks Anggota DPD RI dari berbagai daerah di Indonesia berlabuh ke Partai NasDem.

Mereka ramai-ramai bergabung ke NasDem dan memperkuat Partai Nasdem menjelang Pemilu 2024.

“Ya, saya dan Ade Mervin (Dr. Mervin Komber, red) sudah bergabung di Partai Nasdem, dan kami diterima langsung secara resmi oleh Sekjen DPP Nasdem Hermawi Taslim di DPP Nasdem,” ujar Sofia Maipauw, mantan anggota DPD RI dari Dapil Papua Barat/Papua Barat Daya.

Untuk diketahui para mantan Anggota DPD RI yang bergabung di Nasdem di antaranya Tony Tesar Papua, Sofwat Hadi Kalimantan Selatan, Sofia Maipauw Papua Barat Daya, Asri Anas Sulawesi Barat, dan Mervin S Komber Papua Barat.

Sebelumnya, sudah bergabung ke Partai Nasdem, yaitu Hamdhani (Kalimantan Tengah), Budi Doku (Gorontalo), dan Hasby (Jambi).

Sekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim mengucapkan selamat datang dan memberikan pengarahan untuk bahu-membahu memenangkan Partai Nasdem pada Pemilu 2024.

Bergabungnya para mantan anggota DPD RI ini digerakkan oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI Robert Rouw.

Terpisah, Dr. Mervin Komber mengatakan para mantan anggota DPD RI yang bergabung di Partai Nasdem dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 dan Pilpres 2024 serta Pilkada 2024.(fri/jpnn)

Sejumlah mantan Senator atau Eks Anggota DPD RI dari berbagai daerah di Indonesia berlabuh ke Partai NasDem dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News