Hary Tanoe: Keberpihakan Syarat Mutlak Tingkatkan Kesejahteraan

Hary Tanoe: Keberpihakan Syarat Mutlak Tingkatkan Kesejahteraan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (putih) dalam Bimtek Hukum Acara Penyelesaian Perkara Perselisihan Pemilu 2019 bagi Partai Perindo di Bogor. Foto: Perindo

jpnn.com, BOGOR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, keberpihakan atau perlakuan khusus merupakan syarat mutlak meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Keberpihakan itu berupa kemudahan akses dana murah, berbagai pelatihan keterampilan, dan proteksi dari pasar bebas.

“Kami percaya tak ada cara lain untuk membangun masyarakat yang sejahtera, kecuali dengan keberpihakan, protectionism,” kata Hary setelah membuka Bimtek Hukum Acara Penyelesaian Perkara Perselisihan Pemilu 2019 bagi Partai Perindo bersama Ketua Mahkamah Konstitusi di Bogor, Jawa Barat, Senin (18/2).

Menurut Hary, keberpihakan itu akan memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ketinggalan untuk bisa tumbuh dan naik kelas.

“Jumlah masyarakat produktif akan meningkat pesat sehingga tercipta lapangan kerja yang lebih besar, pembayar pajak yang lebih banyak,” tutur pria yang telah memberikan kuliah umum di 200 lebih perguruan tinggi se-Indonesia itu.

Partai Perindo sendiri terus berupaya membangun kesejahteraan masyarakat yang ketinggalan.

Misalnya, melalui pemberian 100 ribu Gerobak Perindo secara gratis disertai pembinaan dan pelatihan.

Perindo juga memberikan bantuan mesin perontok padi, alat pertanian lainnya, bibit dan pupuk untuk meningkatkan produktivitas petani.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, keberpihakan atau perlakuan khusus merupakan syarat mutlak meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News