Hary Tanoe Minta Gerkindo Terus Bangun Jaringan dan Program

Hary Tanoe Minta Gerkindo Terus Bangun Jaringan dan Program
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) terus memperkuat jaringan dan membangun masyarakat dengan berbagai program tepat sasaran.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama bagi Gerkindo dan Ketum Gerkindo Yerry Tawalujan. Saya salut, setahun ini beliau bukan hanya membangun jaringan luar biasa, tetapi juga membangun program," kata Hary pada acara HUT pertama Gerkindo di Jakarta, Sabtu (15/12).

Menurut pria asal Surabaya itu, jaringan dan program tepat sasaran merupakan dua hal penting dan tak terpisahkan dalam membesarkan partai.

"Partai itu harus punya network dan punya program yang bersentuhan dengan masyarakat. Beliau dalam setahun sudah banyak melakukan banyak sekali. Sangat militan," tutur Hary.

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia itu menambahkan, Gerkindo bergerak bukan hanya untuk partai, tetapi bangsa dan negara.

“Kami akan dukung Gerkindo menjadi sayap yang penting bagi kemajuan Partai Perindo dan bagi kemajuan bangsa Indonesia," kata pria yang karib disapa HT itu.

Selama setahun berdiri, Gerkindo terus menggiatkan berbagai program yang membantu dan membangun masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Mulai program bedah rumah ibadah hingga turun langsung memberikan bantuan bencana alam.

Hary Tanoesoedibjo meminta Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) terus memperkuat jaringan dan membangun masyarakat dengan berbagai program tepat sasaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News