Hary Tanoe: Perindo Siapkan Saksi di Seluruh TPS

Hary Tanoe: Perindo Siapkan Saksi di Seluruh TPS
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Presiden Joko Widodo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melontarkan pantun untuk Presiden Joko Widodo pada pembukaan rakornas di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (19/3).

“Berjalan sepanjang pesisir, menikmati indahnya matahari pagi. Partai Perindo hadir untuk Jokowi menang lagi,” tutur Hary yang langsung disambut riuh tepuk tangan para peserta.

Jokowi yang duduk di kursi barisan depan tampak tersenyum mendengar pantun dari Hary.

Hary mengatakan, seluruh pengurus dan caleg Perindo terus bekerja keras menjelang Pemilu dan Pilpres 2019.

Mereka bukan hanya untuk memenangkan partai, melainkan juga mengantarkan Jokowi menjadi presiden periode kedua.

“Kami minta jajaran pengurus dan caleg, termasuk saksi yang akan dihadirkan, tidak hanya memilih Partai Perindo atau calegnya masing-masing. Namun, juga memilih Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin di pilpres,” tegas Hary.

Untuk memastikan pengurus dan caleg memahami tugasnya masing-masing, Hary turun langsung memberikan arahan dan pembekalan ke setiap dapil di Indonesia.

Saat ini sudah lebih dari 80 dapil yang disambanginya. Dalam setiap kunjungan dia selalu mewajibkan caleg, pengurus, dan relawan melakukan kegiatan yang masif di lapangan, canvassing, door to door, dan bertatap muka langsung dengan konstituen.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melontarkan pantun untuk Presiden Joko Widodo pada pembukaan rakornas di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (19/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News