Hary Tanoe Perkenalkan Model Kampanye untuk Kader Perindo, Begini Caranya

Hary Tanoe Perkenalkan Model Kampanye untuk Kader Perindo, Begini Caranya
Ilustrasi - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT)soal model kampanye di Pemilu 2024. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo memperkenalkan cara kader parpolnya untuk berkampanye menyambut Pemilu 2024 dengan menyilangkan ibu jari dan telunjuk, sehingga terlihat seperti sayap.

“Ini tanda Sayap Partai Perindo. Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera,” ujar Hary Tanoe sapaan Hary Tanoesoedibjo dalam akunnnya di Instagram, Selasa (27/6).

Jurus baru kampanye dengan kode jari sebagai tanda sayap Partai Perindo ini bakal memperkuat keberadaan mars parpol bernomor urut 16 itu pada Pemilu 2024.

Hary Tanoe menuturkan cara kampanye Partai Perindo dengan menyilangkan ibu jari dan telunjuk bakal populer di kalangan masyarakat, khususnya anak muda.

"Kami akan sosialisasikan. Ini akan jadi bahan kampanye kami," kata Hary Tanoe saat melantik pengurus DPW, DPD, dan sayap organisasi Partai Perindo se-Maluku, Rabu (21/6).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menyatakan kode tanda sayap dengan menyilangkan ibu jari dan telunjuk bisa dianggap pula sebagai simbol kasih sayang.

"Ini bermakna pesan Partai Perindo terhadap pentingnya kasih sayang dalam membangun bangsa dan negara," kata Bakal Caleg DPR RI dari Partai Perindo Daerah Pemilihan III Banten.

Rofiq menyebutkan langkah kampanye dengan menyilangkan ibu jari dan telunjuk identik dengan logo Partai Perindo.

Ketua Umum Perindo Hary Tanoe memperkenalkan cara baru bagi kadernya untuk berkampanye pada Pemilu 2024. Begini lho caranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News