Hary Tanoe Wajibkan Caleg Perindo Turun demi Bangun Masyarakat

Hary Tanoe Wajibkan Caleg Perindo Turun demi Bangun Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat Konsolidasi Partai Perindo dan Pembekalan Pemenangan Caleg Perindo Dapil Sumut I, II dan III di Medan. Foto: Perindo

jpnn.com, MEDAN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mewajibkan semua calegnya di Sumatera Utara untuk turun ke masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan warga.

"Partai Perindo harus eksis di Sumut, membangun masyarakat yang kurang produktif jadi produktif," kata Hary saat Konsolidasi Partai Perindo dan Pembekalan Pemenangan Caleg Perindo Dapil Sumut I, II dan III di Medan, Kamis (7/2).

Hary menambahkan, Partai Perindo terus berjuang guna mempercepat masyarakat menengah ke bawah menjadi sejahtera.

"Indonesia hanya bisa maju kalau kita mempercepat masyarakat menengah ke bawah sejahtera. Dengan demikian, mereka bisa produktif, lapangan kerja tercipta lebih masif, dan pembayar pajak lebih banyak," kata Hary.

Menurut dia, hal tersebut bisa terjadi dengan kebijakan tepat sasaran bila caleg Perindo duduk di legislatif.

Dia menjelaskan, ada banyak cara meningkatkan masyarakat kelas bawah menjadi golongan menengah dan seterusnya.

Misalnya, melalui akses modal atau pendanaan murah yang mudah didapatkan masyarakat, pelatihan untuk meningkatkan keterampilan, dan proteksi yang melindungi masyarakat kecil dari persaingan dengan pemodal besar.

Karena itu, dia meminta semua caleg Perindo bekerja keras dan rajin turun ke lapangan.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mewajibkan semua calegnya di Sumatera Utara untuk turun ke masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News