Hary Tanoesoedibjo Keliling Daerah Demi Wujudkan Target 2 Digit Suara

Hary Tanoesoedibjo Keliling Daerah Demi Wujudkan Target 2 Digit Suara
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berkeliling ke sejumlah daerah demi mewujudkan target 2 digit suara. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Perindo bergerak cepat menghadapi Pemilu yang akan digelar 14 Februari 2024.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo turun langsung berkeliling ke sejumlah daerah, demi mewujudkan target 2 digit suara.

Hary turun mengonsolidasikan partai yang dipimpinnya, antara lain memimpin Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPW, DPD, anggota DPRD dan Bacaleg Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 8 Agustus lalu.

Hary akhir pekan lalu juga memimpin Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

"Ya, ini rangkaian konsolidasi ke seluruh daerah pemilihan, saat ini Dapil Jawa Tengah dan DIY," ujar Hary.

Dia memaparkan rakor dan konsolidasi di Jateng dan DIY untuk menyamakan persepsi, perspektif dan strategi dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Tentunya untuk menyamakan persepsi, perspektif dan strategi bagaimana bisa memperoleh dua digit secara nasional," ucapnya.

Hary mengaku Jateng dan DIY menjadi perhatian serius Partai Perindo untuk mendapatkan suara dua digit pada Pemilu 2024 di setiap tingkatan.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berkeliling ke sejumlah daerah demi mewujudkan target 2 digit suara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News