Haryono Umar Hobi Bersepeda Siang Hari

Haryono Umar Hobi Bersepeda Siang Hari
Haryono Umar Hobi Bersepeda Siang Hari
TREN bersepeda menjalar ke mana-mana. Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Haryono Umar pun tidak ingin ketinggalan tren tersebut.

Pimpinan KPK bidang pencegahan tersebut tergolong rutin bersepeda saat sedang senggang atau pada waktu libur. Namun, ada yang berbeda antara Haryono dan para penggemar sepeda lainnya. Jika lazimnya bersepeda dilakukan pada pagi hari, pejabat 51 tahun itu justru memilih siang hari sebagai waktu yang tepat untuk nggowes.

 

"Biasanya kalau naik sepeda jam 11 siang. Jam segitu itu enak, sudah ada panasnya. Jadi, meski cuma sebentar, sudah berkeringat banyak. Kalau masih pagi, kan dingin," ujarnya.

 

Haryono menuturkan, setidaknya dirinya berusaya menyempatkan bersepeda seminggu sekali. Biasanya, dia ditemani sang istri. Soal rute, alumnus Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) itu bersepeda hanya di sekitar kompleks rumahnya. Selain bersepeda, saat libur, Haryono gemar menemani sang istri berbelanja ke supermarket terdekat.

 

TREN bersepeda menjalar ke mana-mana. Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Haryono Umar pun tidak ingin ketinggalan tren tersebut. Pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News