Hasanuddin Pertanyakan Kehadiran Anak SBY di Acara HIPMI

Hasanuddin Pertanyakan Kehadiran Anak SBY di Acara HIPMI
Hasanuddin Pertanyakan Kehadiran Anak SBY di Acara HIPMI
JAKARTA - Mayor Infranteri Agus Harimurti Yudhoyono hadir dalam acara yang diselenggarakan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Kamis (18/4). Politikus PDI Perjuangan, TB Hasanuddin memberikan apresiasi terkait pemaparan yang disampaikan anak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dalam acara HIPMI.

"Subtansi yang dipaparkan juga cukup bagus. Muda, perkasa dan smart. Bravo!" ujar Hasanuddin dalam keterangan pers, Jumat (19/4).

Namun demikian Hasanuddin menyatakan di balik itu semua banyak orang yang bertanya-tanya termasuk dari lingkungan para perwira TNI sendiri. "Pertama, apakah dia berbicara sebagai perorangan dengan undangan resmi?" terangnya.

Menurut Hasanuddin, kalau bicara sebagai perorangan, apakah para perwira seperti Agus juga akan diizinkan untuk bicara ke publik oleh para atasannya sesuai aturan di lingkungan TNI atau hanya khusus untuk Agus saja izin tersebut.

JAKARTA - Mayor Infranteri Agus Harimurti Yudhoyono hadir dalam acara yang diselenggarakan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Kamis (18/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News